Begini Caranya Agar Beauty Blogger Tak Kehabisan Inspirasi

Friday, September 16, 2016

Banyak orang yang mengatakan bahwa menulis itu sulit. Sehingga tidak semua orang bisa menjadi blogger. Apalagi bila tema blog-nya sudah dipilih secara lebih spesifik, misalnya menjadi beauty blogger. Faktanya, beauty blogger juga pernah mengalami kebuntuan dalam hal menulis. Ada saat-saat di mana ide sulit muncul dan rencana menulis pun jadi berantakan.
Tetapi kini beauty blogger tidak perlu khawatir dengna kebuntuan tersebut. 

Image result for beauty blogger


Karena beberapa cara berikut ini bisa mendatangkan inspirasi menarik bagi para beauty blogger :

Mengunjungi Pameran Bertema Kecantikan
Pameran atau bazaar menarik bertema kecantikan akan memperkaya pengetahuan beauty blogger. Biasanya acara-acara seperti ini menyajikan informasi terbaru tentang tren make up yang sedang hits dan digandrungi. Sehingga para beauty blogger bisa mempelajari banyak hal baru dari kegiatan ini.
Image result for pameran kecantikan

Aneka Seminar Khusus untuk Wanita
Selain pameran, masih ada acara seminar dan talkshow khusus wanita yang patut dikunjungi oleh beauty blogger. Bukan hanya tema acara yang menarik, para peserta seminar yang semuanya wanita pasti memberikan inspirasi tersendiri bagi beauty blogger. Mulai dari gaya berpakaian hingga make up, semuanya menarik untuk diamati dan dijadikan ide tulisan.

Menonton Video Youtube
Bukan rahasia lagi bila video Yotube bertema kecantikan selalu digandrungi kaum wanita. Jadi, para beauty blogger juga bisa memanfaatkan media audio visual ini untuk mencari referensi tulisan dan memperkaya pengetahuan. Mulailah mempelajari berbagai tren terbaru dari budaya timur maupun barat.

Menonton DVD Blu Ray
Menonton DVD blu ray bisa mendatangkan banyak ide segar bagi para beauty blogger. Karena gaya riasan para aktris di satu film dan film lainnya pasti bervariasi dan menarik untuk dicermati lebih detail lagi. Bukan mustahil kalau menonton aneka film membuat beauty blogger lebih kreatif mengeksplorasi gaya make up.
Bila ingin merasakan sensasi menonton film berkualitas, gunakan blu ray player dengan kualitas terbaik persembahan MatahariMall. Toko online yang satu ini do follow this link ya biar kamu nggak penasaran hihihi jual online blu ray player dari berbagai merek dengan kualitas unggulan. Pengalaman menonton DVD blu ray tanpa kendala membuat beauty blogger leluasa mengeksplorasi beragam gaya make up.

Di zaman yang canggih seperti sekarang ini, beauty blogger bebas memanfaatkan teknologi untuk mendukung aktivitas blogging. Mari ucapkan selamat tinggal kepada writer’s block yang menghambat kreativitas blogging.
Image result for LG LHD655 DVD Home Theater System

1 comment:

  1. Macem-macaem ya mbak untuk menghindari writers block... yang penting selalumemupuk semangat... ayo semangat...hihihi

    ReplyDelete