Belanja seru dan mudah di AsmaraKu.com

Friday, October 21, 2016

Hai hai hai haiii, sebentar lagi Halloweeeeeeennnn lhooooo sudah tahu belum mau dandal atau dress up ala apa? Kalau aku sih sudah tahu dan kayaknya fix sih aku mau jadi cewwe ala ala maksudnya cewe sexy ala ala hahaha Pakai baju apa? beli dimana? pasti kalian juga mikir begitu kan? Aku sih gamoang. Sudah tau mau beli dimana. Kepo?



 iya dong ya kepo ya haha Jadi Gini, aku baru saja menemukan website yang menjual kebutuhan kita sebagai wanita, nggak cuma make up atau alat kecantikan lainnya tapi juga ada kebutuhankesehatan wanita, dan fashion wanita lho. Namanya www.asmaraku.com


Setelah kita bertemu dengan homepage mereka, aku iseng nih nyari-nyari baju wanita yang bisa aku paaki sehar-hari tapi juga bisa aku gunain pas Halloween.
Akhirnya aku memutuskan memilih Lingerie yang cucok untuk aku. hahahaha Eh Lingerie tuh nggak cuma buat yang sudah menikah saja tahu, sebenarnya pada dasarnya Lingerie itu baju tidur. Jadi, nggak masalah banget buat kita-kita yang belum menikah mau punya lingerie. Karena, anggep aja kita sayang sama diri kita sendiri that's why mau banget feeling sexy pas menggunakan lingerie hihihi

Laluuuu,
aku memilih kimono yang lucuuuuu buat aku hahahaha



Sudah sampai di aku dengan packaging yang simple dan gak ribet. Plus plus plus aku dapat Love Letter dari AsmaraKu hahahah
So senang so suka so bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


No comments:

Post a Comment