Natural Green Pop Star Oil, Sparkle Lip Scrub Butter, Cotton Lip Tint Balm

Friday, October 21, 2016

Dear cewe-cewe cantik yang masih rajin kepo blog aku,
Kali ini aku mau share skincare oraginik alias natural alias aman dari bahan kimia yaitu Natural Green. Aku yakin sih sebenernya kalian sudah kenal dengan brand Natural Green ini. Yakan? Nah, sekarang aku mau share sedikit salah satu produk andalan mereka.
Jangan bosan untuk bacanya ya :-)


Jadi, seperti biasa owner dari cathylicious_shop ini berbaik hati ngobrol sama aku dan nanyain kondisi kulitku yang si Mbak Louis ini tahu banget lah curhatan aku sebelumnya huahahahha
Sampai pada akhirnya aku tertarik untuk mencoba produk Natural Green ini. 
Ada 3 yang dikasih ke aku, ada si Sparkle Lip Scrub Butter, Cotton Lip Tint Balm dan Popstar Face Oil.

Sparkle Lip Scrub Butter ini ialah produk yang aman untuk bibir kita lho. Nggak sembarangan asal scrub aja ya teman-teman. Tahu nggak, ini tuh handmade alias kandungannya natural. Ini teh gula kawan-kawan. Tapi nggak cuma gula saja ya. Kalian tahu dong ya kalau gul dan madu baik untuk bibir terlebih untuk scrub bibir? ihiihih :-)
cara pakainya sendiri mudah, oleskan saja ke bibi, diamkan sampai (kalau aku) 5 menit, terus bilas dengan air hangat.

Setelah menggunakan scurb bibir, aku biasanya langsung lanjut menggunakan cotton lip tint balm. Sekali lagi, ini organik ya alias menggunakan bahan-bahan natural, ada almond oil nya segala lhooo jadi pasti bikin bibir lembut dan yes judulnya aja tint balm, jadi bibirku ikutan berwarna tapi nggak bikin kering. Sebenarnya nggak cuma setelah menggunakan scrub bibir aja aku menggunakan si Cotton Lip ini, tapi tiap hari aku pakai kemana-mana soalnya bibirku cenderung kering huhuhu


Yang terakhir nihhhh, jadi udah tahu kan ya kalian urutan skincare ku sebelum tidur? Scurb bibir, tint balm terus lanjut dengan Popstar face oil. Popstar Face oil ini ya seperti namanya sendiri dia face oil hahaha gak guna ya omongan ku? yaudah lanjut, jadi, aku kan memang memiliki kulit cenderung kering, jadi aku suka heboh nyari skincare yang membuat wajahku lembab dkk. Untunglah ada dia, ku coba dia ku gunakan dia dan ya Alhamdulillah at least kulitku nggak kering-kering amat. Memang sih, namanya juga Face Oil pasti minyak banget but it's okay kok nggak bikin kulit gimana-gimana.

Mau nyoba juga?
Sok atuh kamu kamu kamu hubungi Mbak Louis di :

line : louischatrin
WA : 0831-8443-8059
instagram : cathylicious_shop

See you on my next post, ^^
Maretakha

No comments:

Post a Comment