Double bersihnya, double sehatnya, double cerahnya, tiap hari.

Monday, May 15, 2017

Dear teman-temanku yang cantik. Kalian cantik kan? Gak cantik wajah saja kan? Tapi juga cantik dan pintar merawat kulit tubuh dong pastinya. So, aku mau cerita sedikit nih. Tanggal 22 April 2017 kemarin, aku berkesempatan hadir keacaranya Purbasari di La Madame, Hang Lekir, Jakarta. Ada apa sih di acara tersebut? Kepo kan? Ahahhaa yaudah, jangan bosen ya baca ceritaku mengenai acara dari Purbasari ini.




Jadi, pada hari Sabtu yang cerah, kuhadir ke La Madame dan sudah disambut dengan ramah oleh mbak dan mas La Madame, dengan dekorasi yang indah dan cantik,


ku pun segera duduk manis di meja yang sudah disediakan. Lalu, aku sudah disambut dengan bingkisan dari Purbasari yang sudah ada di meja ku,


Setelah asik ngobrol dengan blogger-blogger lain dan mempelajari apa saja produk purbasari yang ada di rotan cantik tersebut, kami disambut baik dari tim Purbasari, dan acara diskusi mengenai produk tersebut pun dimulai.



Teman-teman sudah banyak yang kenal dengan Purbasari kan pastinya, Purbasari ini merupakan brand kosmetik di Indonesia yang sudah ada dari tahun 1993 lho. Purbasari sendiri terkenal sebagai brand yang memberikan solusi kecantikan dan perawatan kulit terunggul dan berkualitas untuk wanita Indonesia. Pokoknya nih kalau dengar kata Purbasari, taruhan sama aku, kalian pasti ingatnya “Lulur”, yakan? Karena, aku juga gitu.
Tapi, kali ini Purbasari menghadirkan bukan lulur biasa, bukan lulur magic atau aneh-anehya, tapi lulur mandi. Iya, mandi! :-D
Apa bedanya dengan lulur Purbasari yang lain nya?

Well, judulnya saja nih ya sudah lulur mandi, alias bisa kita gunakan setiap hari. Kaget? Iya, aku juga kaget, karena yang aku tahu yang namanya luluran itu normalnya 28 hari sekali atau kalau mau mulus banget biasanya aku seminggu sekali pasti luluran. Tapi, ini malah jadi bisa tiap hari. Kebayang dong senangnya seorang Mareta bisa luluran tiap hari? Hahahaha

Dan yang harus cantik semua tau, hanya Purbasari lulur mandi satu-satunya lulur yang  bisa dipakai setiap hari dan menjadi pengganti sabun. Lulur lainnya gak bisa. Keren kan Purbasari Lulur Mandi
Sekarang aku mautanya deh ke kalian, kalian cukup jawab dalam hati saja ya :-D
Sebenarnya nih, apa sih alasan kalian mau atau suka luluran? Apakah alasan kalian sama seperti masalahku dibawah ini?


Kalauya, kita sama 100% girls! Penyebab-penyebab di gambar atas kalau kita nggak rajin luluran jadinya aku pribadi suka tidak percaya diri, kenapa? Ya, soalnya kulitku jadi kering, nggak mulus, kan bikin bete ya, bikin minder gitu huhuhu

Nah, pada akhirnya Purbasari yang baik hati menghadirkan Lulur Mandi Purbasari yang dapat kita gunakan setiap hari dan bahkan sebagai pengganti sabun mandi. Sabun mandi. Sabun mandi, iya sabun mandi. Kalian harus “notice”dengan kata-kata sabun mandi ya. Biar kalian kaget ahhaha


Dapat kamu lihat sendiri di gambar atas, apa saja yang terkandung di Lulur Mandi Purbasari ini.
Kalian pasti juga ingin tahu alasan kenapa Lulur Mandi Purbasarii ni dapat digunakan setiap harikan? Nih, lihat ya gambar yang dibawah ini.


Okay, kalian pasti masih bingung “kenapa bisa jadi pengganti sabun? Amankah digunakan setiap hari?” aku bantu jawab ya teman – teman, Lulur Mandi Purbasari ini aman sekali untuk kulit kita, karena sudah dermatology tested, halal dari MUI, bentuk scrubnya juga bulat sempurna sehingga aman untuk kulit kita, efektif menutrisi dan mengangkat sel kulit mati, tidak buat perih apalagi iritasi. Lalu, hasilnya akan seperti apa kulit kita? Yang pasti, akan mencerahkan kulit kita lho. Dengan cepat atau tidak? Tergantung keadaan kulit kita, so far kalau di aku sih lumayan ngebantu kulitku yang menurutku gak putih-putih amat, tapi bikin seneng bisa keliatan lebih cerah heheheh


Tapi beneran bisa bikin putihan? Cerahan? Beneran kok, karena Purbasari lulur mandi double whitening mengandung Double Whitening yaitu bengkuang dan natural whitening extract yang berasal dari 4 zat aktif alami yaitu : Mulberry, Bearberry, Lyrorice,dan lemon. Tidak hanya itu, Purbasari lulur mandi double whitening is No Amylum. Apa itu Amylum? Aku pun baru tahu kalau lulur diluar sana mengandung Amylum yang seakan-akan kalau kita pas luluran kotoran kulit kita sudah terangkat padahal itu zat amylumnya. Huff kutertipu
Bikin iritasi nggakya? Tidak, beneran aman digunakan tiap hari dan tanpa iritasi.Ingat, fungsinya adalah menutrisi kulit kita agar selalu sehat, membantu mencerahkan kulit kita, melembabkan dan regenerasi kulit kita. Lalu, ini kan beneran bisa digunakan setiap hari dan pengganti sabun ya, berarti dipakai pas mandi pagi dan sore hari? Yes, benar sekali. Aku udah 2 minggu menggunakan Purbasari lulur mandi double whitening ini dan aman-aman saja, nggak ngerasa jadi lengket atau perih atau iritasi atau ngerasa nggak mandi karena nggak sabunan, malah ngerasa senang kulitku kenapa jadi mulus hahahah

Kalau mau beli dimana? Nih, aku kasih tau ya kalau kamu mau beli bisa di :
Elevenia, kenapa? Karena aku senang aja belanja di sini dan Purbasarinya lumayan lengkap :-D
Harganya? Tenang, 100rb bisa stock banyak lulur mandi Purbasari kok. Hihihi


Selamat mencoba J
See you on my next post, ^^
Maretakha

No comments:

Post a Comment