CETAPHIL Gentle Skin Cleanser & CETAPHIL Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Friday, May 26, 2017

Dear Beautiful Ladies,
Siapa disini yang sangat amat memperdulikan kesehatan kulitnya? Baik kulit wajah maupun badan? Aku yakin banget, semuanya pasti sangat sayang sama kulitnya masing-masing. Karena aku pun juga begitu. Jujur aja, tipe kulitku itu normal cenderung kering. Setiap cuci tangan aja kayaknya aku harus banget pakai body lotion atau hand cream. Nggak cuma itu, kulit wajahku juga tipe yang menurutku kadang kering kadang berminyak, tapi lebih sering kering nya sih huhuuu
So, dengan baik hati Cetaphil mengajak aku untuk menggunakan produk andalan mereka.
Apa saja sih produk andalan dari Cetaphil ini?

Okay, seperti yang kamu lihat di foto atas, aku mendapatkan 2 produk Cetaphil yaitu : Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion. 
Pertama, aku mau ceritain dulu si Gentle Skin Cleanser nya ya.


Kalau kamu perhatikan, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bentuknya agak kental. Tidak cair tidak terlalu kental dan bening atau tidak terlalu berwarna putih. Kalau aku baca di petunjuk pemakaian, Gentle Skin Cleanser ini dapat digunakan di badan dan wajah serta dapat digunakan dengan air atau tanpa air. Canggih? Iya banget! hahahaha 

Lalu, dengan sok iya nya aku coba Gentle Skin Cleanser ini diwajahku. hasilnya? Subhanallah~ lembut dan lembab sekali kulit wajahku. Sudah hampir 2 minggu ini aku cuci wajah ku dengan Gentle Skin Cleanser dari Cetaphil ini dan hasilnya memuaskan. Yang bikin aku kagum dan heran, produk ini cocok lho untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Bravo!




Lanjut ke produk Cetaphil yang Daily Advance Hydrating Lotion nya yaaaa. 
Ini ya, produk yang sangat aku suka dari Cetaphil. Kenapa? Karena beneran bikin kulit super lembab dan awet banget berjam-jam!!! Aku iseng kan pergi sama mama ku, trus gunain si Daily Advance Hydrating Lotion dari Cetaphil ini, dan beneran lho mama ku pas megang kulitku sampe nanya "kak, lembab banget, lembut banget, kamu pakai hand & body apa?" terus aku cerita kalau aku pakai si Cetaphil Daily Advance Hydrating Lotion ini. Mama ku seketika langsung mau beli juga dooong.
Karena, menurutku ya seusia aku apalagi seusia mama ku, kulit kan sudah super kering ya, that's why mama ku pas megang tanganku langsung ke Watson nyari Cetaphil Favoritku ini hahahha

Okay, kesimpulan yang aku dapatkan dari produk Cetaphil yang canggih ini ialah :
 - super duper efektif untuk kulit kering seperti ku
- pricey but very worth it
- formula nya lembut dan tidak menutup pori-pori pada kulit
- menutrisi kulit dengan baik
- menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit

Tertarik juga kah kalian? :-)

See you on my next post, ^^
Maretakha




No comments:

Post a Comment