HATOMUGI Skin Conditioner

Wednesday, July 5, 2017

Minal Aidin Wal Faidzin wahai teman-temanku yang cantik! :-)
Sooo loooooong story ya aku baru sempat ngeblog lagi. Sekalinya aku ngeblog isinya curhat. Iya curhat soal skincare baru yang lagi rajin-rajin nya aku gunakan heheheheh
Tau Hatomugi Skin Conditioner nggak kalian?
Baru denger ya? Ataua pernah lihat di toko gitu nggak? Pernah?
Nah, tapi masih ragu dan bingung kan Hatomugi Skin Conditioner ini untuk apa sih? so, jangan kesal dan bosan ya baca cerita ku kali ini :-)


Okay, Hatomugi Skin Conditioner ini adalah produk perawatan kulit wajah dari Jepang. Sudah jelas ya dari namanya saja terlihat sekali Jepangnya.
Lucunya Hatomugi ini kalau di translate ke Bahasa Inggris menjadi "Job's tears"lho. Dan sering digunakan untuk berbagai macam keperluan kesehatan salah satunya dikonsumsi sebagai teh atau jamu. Nah, setelah kata Hatomugi ini ada kata Skin Conditioner kan, pemahamannya sendiri sebenarnya sebagai ekstrak herbal yang dapat melembutkan dan menyejukkan kulit wajah kita.

Fungsinya apa saja ya?
Well, fungsinya sendiri adalah supaya kulit wajah kita dingin adem gitu sister-sister setelah seharian menggunakan make up, panas-panas-an di jalan, butuh adem kan? So, Hatomugi berfungsi membuat kulit kita merasa sejuk. Nggak cuma itu lho. Kalau tiba-tiba diwajahku ada jerawat mau tumbuh, aku langsung segera menggunakan Hatomugi Skin Conditioner ini. hasilnya? yes, langsung tidak jadi itu jerawat hidup dikulit wajahku ahahahaha

Jangan sedih, Hatomugi ini berfungsi juga buat kulit badan kita lho. Serius, aku abis mudik kan ya, keliling pulau Jawa, tahu dong seberapa panasnya Surabaya, Yogyakarta dan Semarang akhir-akhir ini? So, aku tiap habis mandi pasti banget langsung menggunakan Hatomugi Skin Conditioner di wajah dan badan ku. Kalau yang diwajah aku gunain nya dengan cara kapas aku tempelin banyak diwajah ku trus jadi masker tissu ala-ala gitu lhooo bebssss. ahhahaha
Kalau untuk di badan hanya sekedar aku tepuk-tepuk dibadan dengan menggunakan kapas. Digunakannya setelah mandi ya, bukan pas tidur (eh? ngelawak ahhahaa)


Lalu, kenapa aku suka produk ini?
1. tidak mempunyai wangi yang aneh-aneh, alias fragrance free. Karena aku suka takut saja, kalau mengandung wewangian berarti produk tersebut sudah tidak alami lagi (menurutku)
2. tidak lengket sama sekali (i love it)
3. setelah menggunakan Hatomugi kulit terasa lembab dan kenyal
4. tidak berminyak! jadi cucoook shay
5. kalau rajin digunakan hasilnya maksimal lho jadi lembab dan lembut.

Kalau mau beli dimana? Aku sih suka ya belanja di Guardian, karena samping kantorku itu Guardian, jadi pasti ada si Hatomugi Skin Conditioner ini. Harganya? nggak sampai 100rb. benerean deh, worth it banget. bukan nya promo ya tapi memang aku menggunakan nya jadi tahu hasilnya gimana hehehhe

Eh kalau kalian masih penasaran dan menurut kalian info ku masih kurang, silahkan mampir kesini ya :

https://www.facebook.com/Hatomugi.Indonesia

See you on my next post, ^^
Maretakha

No comments:

Post a Comment