Top 3 Eyeliner You Should Try! (Ssssst : there's a special code for you)

Tuesday, May 24, 2016

Dear all beautiful ladies,
Setujukah kalian bahwasanya (aduh berat banget ya bahasaku ahahah) Eyeliner merupakan hal terpenting dihidup semua wanita. Yakan? Semales-malesnya tapi ngerasa eyeliner tuh udah cukuplah membantu kita terlihat sudah mandi alias dandan. Ya nggak? Iya doooong :-D
So, karena aku merasa itu hal penting juga dihidupku, aku mau curhat sama teman-teman apa saja sih eyeliner yang 3 Best Eyeliner yang sesungguhnya masih aku idam-idamkan untuk aku beli?
Check 'em out :-)


pertamaaaaaaaaaaa adalaaaaaaaaah ..................

Why aku mau Drawing Show Brush Linernya Etude House? Karena.......... sepele, Aku tuh belum pernah coba produk Etude House yang Eyelinernya, makanya aku penasaran. Kalau kata salah satu temanku sih Eyeliner ini loe ma yan laaah :-D

Yang kedua adalaaaaaaaaaaaaaah.......................
Attractive Eyeliner – Oriental Black

Attractive Eyeliner nya IASO! Yes, aku lagi pengen eyeliner ini juga!! Karena eh karena, aku sering menggunakan compact powdernya IASO yang aku akui bagus banget. Nah, makin penasaran juga deh sama eyelinernya. Siapa tahu hasilnya BAGUS juga. Hihihihi

Yang ketiga adalah.............................................
Long Lasting Eyeliner Noir

Sekarang aku tanya, siapa yang nggak tau Mavala? Yes, nggak cuma menghadirkan perawatan bulu mata, tapi juga ada Long Lasting Eyeliner Mavala. Kalau untuk perawatan bulu matanya aja bagus, masa eyelinernya nggak? Makanya aku penasaran mau coba jugaaaa.

Setelah melihat 3 eyeliner yang menurutku patut dicoba, aku sadar diri, lagi belum gajian nih posisinya. Huhuhuhu So, so, sooooo untung saja sociolla memberikan harga promo ke aku dan untuk KALIAN JUGAAAAAA!!!! Hahahahah happy nya aku.
Mau Vouchernya juga gak? Nih ya aku kasih ke kamu kamu kamu kamu supaya bisa belanja make up dengan voucher senilai Rp. 50.000,- dan minimum pembelanjaan Rp.200.000,-. Code nya apa cha? Nih nih code nya : MARETA50



Selamat Belanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :-D




No comments:

Post a Comment