How To Look Expensive and high-class with only Lipstick

Wednesday, May 25, 2016


Dear Beautiful Ladies,
Pernahkah kalian ngerasa nggak Pede kalau nggak pakai lipstick? Atau mungkin ingin terlihat cantik, anggun dan mewah tapi nggak tau harus pakai lipstick apa dan yang mana? Kalau iya, kalian sama banget nasibnya kayak aku!!!! Hahahhahah

Permasalahan seluruh umat wanita yang ada didunia ini nggak sih? (lebay ahahahha) But, it’s okay. Aku kali ini mau berbagi info dan tips bagaimana terlihat menjadi wanita cantik, anggun dan mewah hanya dengan LIPSTICK. Yes, benar. Lipstick! Hihiihi

(kiri atas : spice, kanan atas : glamberry, tengah : spice – red, kanan bawah : red, kiri bawah : pink)



2016 merupakan tahunnya lipstick menjadi kunci andalan semua wanita untuk terlihat berbeda. Nah, kebetulan nih aku baru aja punya lipstick baru dari ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK. Lipstick dari ULTIMA II ini merupakan produk terbaru yang memiliki kandungan collagen pastinya. Sudah tahu dong ya fungsi dari collagen itu sendiri? 


ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK ini tidak hanya memiliki kelebihan yang mengandung collagen tapi juga memiliki pelembab extract marine complex dan shea butter untuk melembutkan bibir kita. Jaman sekarang, siapa sih yang nggak mikirin bibir harus tetap cantik dan lembab. Yakan?  Hihihihi


Beruntungnya aku, aku mendapatkan warna-warna lipstick cantik. Seperti bisa kamu lihat, ada Red, Glamberry, Pink dan Spice. Dari segi Packaging lipstick ini, aku juju raja suka. Karena memang simple dan yes gak tumpah atau beleberan (aduh maafkan Bahasaku hahaha) aku juga suka dengan tampilan lipstick ini yang berwarna silver yang memang menurutku ULTIMA II banget J


Sudah lihat dari sisi packaging, sekarang pasti kalian jadi penasaran deh lipstick ini warnanya akan seperti apa, pigmented atau nggak, beneran membuat bibir jadi lembab dan lembut atau nggak. Yakan???? Hahahaha


Bisa kamu lihatkan? Warnanya cantik-cantik semua. Dan bisa nggak sih kamu lihat di foto tersebut kalua warnanya agak glossy? Glossy dalam artian lembab ya bukan glossy banget yang gimana-gimana gitu. Apakah lipstick ini Sheer atau Satin lipstick? Yang pasti lipstick ini menurutku halus, lembut dan yes warna nya terpampang nyata banget.
Nah, setelah aku bawel cerita panjang soal apa sih ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK ini, saatnya aku share tips supaya terlihat selalu cantik, anggun dan mewah. Yang pertama, aku mau menggunakan lipstick ini full lips. 

(kiri ke kanan : Spice, Red, Glamberry & pink)
Yang kedua, aku kan suka banget korea ya. Ya you know lah, untuk sehari-hari saja aku selalu menggunakan cara ombre lips, favorit aku sih biasanya spice dan di bagian dalam bibir aku menggunakan warna Red.



Nah, gimana menurut kalian? Simple tapi tetap terlihat sophisticated kan aku nya? Hahahaha semoga suka ya sama artikel ku kali ini. Jangan bosen dan yesss kalua penasaran mau nyoba lipstick canggih dari ULTIMA II silahkan saja kamu ke Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro Departement Store, Parkson’s, SOGO Departement Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus , Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi. Atau sebentar lagi bias dibeli secara online di Blibli.com. Harganya terjangkau lhooo hanya Rp.190.000,-.
Kamu masih mau kepo juga soal produk-produk andalan ULTIMA II? Silahkan kunjungi mereka di :


See you on my next post semuanyaaaaa J

Maretakha

1 comment:

  1. Lipstik andalan bgt buat emak emak yg g sempet dandan kyk aku :D

    ReplyDelete