Putih dan Cerah Alami dengan Shinzu'i Ume

Thursday, May 26, 2016

Ohayoooooooooooooo~
Mareta hadir kembali untuk bergosip dengan kalian. Eits, tapi gosipnya nggak yang negatif ya tapi hal-hal baru dan positif mengenai dunia kecantikan dan make up pastinya ahahahaha
So, kalian sudah tahu kan yang aku hadir di event Shinzu'i bulan lalu? kalau belum dan penasaran acaranya seperti apa, kamu bisa klik disini.
Pulang ke rumah setelah hadir ke acara tersebut, aku bawa buah tangan dari Shinzu'i. Yang isinya antara lain adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
Penasaran? :-D


Produk-produk dari Shinzu'i Ume ini merupakan produk yang dapat membantu mencerahkan kulit, melembutkan dan yang pasti bikin kita makin cantik! Hahhahaha
Bahan-bahannya aman nggak? Yang diluar sana kan biasanya bahaya. Yes, akupun juga dulu sering banget berpikir seperti itu. Tapi ya, sebenarnya produk yang sudah ada BPOM nya itu sudah pasti AMAN. Lucky me, Shinzu'i dari dulu sudah menjadi produk yang memiliki label BPOM. Serta menggunakan bahan-bahan alami di semua produknya. Thanks God! :-D

Shinzu'i Ume ini sendiri menggunakan bahan - bahan seperti Herba Matsu Oil yang diambil dari Jamur Tricholoma Matsutake atau bahasa gampangnya Jamur Pinus hahahhaa
Dengar kata Jamur agak horror nggak sih? Eh, walaupun horror tapi dia bisa membuat kulit kita makin putih dan cerah lhooo, terus bikin kulit kita jadi lembab bahkan ada anti agingnya. Kesel nggak pas tahu? Kok hebat banget si Jamur Pinus. Jadi, don't judge a book by it's cover hahahah

Selain Jamur Pinus, ada apa lagi? Ada bunga sakura dooooong! Siapa yang mau punya kulit kenyal dan bening seperti perempuan Jepang? Bohong kalau kamu nggak mau :-P

Well, Shinzu'i Ume kini hadir dengan banyak varian yang pastinya kita tahu member Shinzu'i Ume ini pastinya ada si :
Body Cleanser


Setelah Body Cleanser, pasti setelah mandi kita akan menggunakan Body Lotion kan? Nah, Shinzu'i Ume pun juga menghadirkan Body Lotion



Eitssss, tapi kalian kalau denger kata Shinzu'i tuh ingatnya sama hal apa sih? Kalau aku sih, ingatnya sama produk lulur mereka atau si Body Scrub. Ya nggak sih? Kamu juga nggak?

Nah, kalau 3 produk diatas sudah pada tahu lah ya. Maksudku ya sudah standard diketahui sama para wanita. Kalau yang sebentar lagi aku kasih lihat ke kalian, ini hal baru buat aku. Body Scrub Adzuki Beans. Hmm??? Adzuki? Apa itu? 
Adzuki Beans ialah kacang adzuki kalau dijadiin bahasa Indonesia hahahah 
Mending kita lihat dulu penampakan si Body Scrub Adzuki Bean ini yaaaa




Okay, kebetulan aku mendapatkan Body Scrub Adzuki Beans nya yang Keiko. Kandungannya apa saja ya? Yes, bahan-bahan utamanya sudah seperti yang aku jelaskan diatas, ada si Jamur Pinus dan Bunga Sakura, tapi yang bikin berbeda yaitu ada si Adzuki Beans + Beras Jepang! Aduh, udang nggak paham lagi deh sama produk ini. Kandungan bahan-bahannya tuh buat aku bete kenapa sih lengkap banget? Bikin makin yakin dan suka sama produk ini. Eh eh eh, tapi kalian belum tahu ya alasanku kenapa suka banget sama produk ini?

(Ki-Ka : Aku baru memberikan scrubnya di tanganku, setelah aku pijat beberapa detik, dan setelah aku bersihkan TANPA air)

YES! TANPA air! Tahu nggak, aku tuh nggak perlu membilas scrub ini. Simple bangeeeeet aku jadi enak kalau luluran bisa sambil nonton tv nggak repot harus kena air.
Hasilnya? Aku mau cerita, tapi nanti kalian akan mikir aku "sok-sok" aja nggak? Nggak dong ya! Ahahah aku anaknya nggak pernah melebih-lebihkan atau mengurang-ngurangi.

So, listen to me :

+ Tanpa dibilas
+ Bahan-bahannya ada Herba Matsu Oil (Jamur Pinus), Bunga Sakura, Adzuki Beans, Beras Jepang.
+ fix melembutkan
+ fix melembabkan
+ nggak lengket
+ mencerahkan (maaf ya mungkin aku sudah dasarnya putih jadi tidak terlalu kelihatan efek menjadi beneran cerah ataupun putihnya)
+ memutihkan

Hufffffffff semoga kamu kamu kamu makin penasaran dan mau coba terus kita jadi bisa gosipin Body Scrub Adzuki Beans dari Shinzu'i Ume ini bareng-bareng yaaaaaaaa. :-)

See you on my next post, ^^
Maretakha

1 comment: