EVENT : Marina #Halalitusehat

Wednesday, June 1, 2016

Hai semuanya para gadis cantik se-Indonesiaaaaaaaaaaaaa~
Selamat Tanggal 1 Juni selamat hari Kesaktian Pancasilaaaaa :-)
Well, walaupun lagi tanggal 1 Juni, aku mau cerita-cerita boleh dong yaaa? Boleh laaaah ahahhaha
Jadi begini, Hari minggu kemari tanggal 29 Mei 2016 aku hadir ke eventnya Marina dan Dream.co.id , acaranya berlangsung di Letter D, Radio Dalam, Jakarta Selatan.
Penasaran kan kayak gimana acaranya?

Okay, setelah aku sampai di Letter D di jam 14.05 alias aku telat karena yaaaa kayak nggak tahu aja jalanan dirumahku kawasan macet walaupun dihari minggu huhuhuhu
Sesampainya disana, aku disambut oleh panitia acara yang ramah-ramah. Setelah mengisi buku tamu, aku naik ke lantai 2 yang sudah dikuasai oleh Marina (bahasanya kuasai banget kak? hahahah)
Sesampainya dimeja aku sudah disambut (lagi) dengan tatanan meja yang super cantik dan juga produk dari Marina.

Diacara ini memang didominasi dengan warna ungu. Ungu tuh warna cantik alias terlihat anggun dan mewah. Setuju kan?

Sambil menunggu acara dimulai, aku baca-baca keterangan alias brosur yang ada di meja. Info mengenai bahwa 97% wanita di Indonesia hanya mau menggunakan produk skincare yang berlabel HALAL. Tidak hanya itu, Marina juga selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan halal untuk digunakan oleh perempuan Indonesia. Serta, Marina selalu berusaha menjaga kualitas produknya hingga benar-benar sudah di tangan konsumen. 

Acara pun dimulai dengan MC yang menurutku asik banget bisa membawa audience konsentrasi dengan acara dan dan daaaaaaaaaaaaan hadir juga spoke person nya yaitu Mbak Lynda, Luvita, dan Mbak Utami. Mereka ini adalah perempuan-perempuan Indonesia yang berkarya lho. Siapa coba yang nggak kenal sama mereka? 
Diacara ini kita semua bebas bertanya apa saja bahkan curhat. Terutama curhat "gimana sih memilih skincare yang tepat?""gimana sih cari tahu skincare yang halal?"
Jujur aja, aku memang belum berhijab, tapi aku muslim, so, ya penting juga buat aku gimana caranya halal dan sehat untuk perawatan kulitku.
Setelah ngobrol-ngobrol akhirnya ada sesi tanya jawab. Yang bertanya, mendapatkan bingkisan dari Marina. Seru banget, aku mau tasnya! :-D


Sibuk nanya dan curhat ini itu, akhirnya Luvita memberikan tips how to make makanan enak dengan menggunakan bahan-bahan alami dan HALAL pastinya. Cake yang dibuat oleh Luvita diberi nama Cake In A Jar. hihihihi


Bisa kamu lihat sendiri? Isinya simple, cuma roti, whipcream, yogurt dan selai!!!! Simple, enak dan halal dan dan daaaaaan SEHAT! hahahaha

Setelah memmbuat cake sehat, Luvita mengajarkan kita para penonton, membuat lemon ale yang lagi lagi halal, enak dan sehat. caranya? Nih aku kasih tahu :-P
Cukup siapin soda, lemon, madu, jeruk, strawberry, daun mint, daun cengkeh, dan jahe. Rasanya? SEGAR! serius kalian harus cobain :-D
Dilanjut lagi, Luvita memberikan tantangan ke kita as a group untuk membuat minuman tersebut.
Nggak pantang menyerah, aku dan team ku membuat Lemon Ale ala ala yang penting segar hahhahaha

Setelah minum minuman yang enak ini, MC pun tak sabar mengumumkan pemenang LIVE tweet. Aku jujur aja, memang live tweet terus selama acara kalau kalian perhatikan twitterku. Cuma aku nggak mikirin menang atau kalahnya. Yang penting update aja. Dan aku kaget yang diumumkan itu salah satunya namaku! HAHAHHA

Alhamdulillah yaaa aku dan Mbak Tia menang dan mendapatkan voucher belanja MAP senilai Rp.500.000,- :-D Rezeki menjelang Ramadhan sungguhlah berkah ahahahhahahaha

Nah, ini nih akhirnya acaranya selesai dan para Speakers kita yang cantik dan baik ini foto-foto bersama. Aku senang sekali hadir ke acara ini. Menambah ilmu mengenai kesehatan kulit, dapat tips menjaga kulit, dapat tips membuat makanan sehat dan enak, serta rahasia Marina dalam menjaga kualitas produk mereka sampai ditangan konsumen. Salute!

Bukan Marina namanya kalau tidak memberikan bingkisan untuk para tamu nya~
Aku dapat 1 basket belanja ala ala vintage yang cantik ini yang isinya adalaaaaaaaaaaaaaaah

Ada cake in a jar, Marina Nutri Fresh, Marina UV white dan Hijab! ahahahha aduh ini seperti kode ke aku ya si Marina, ngajakin aku untuk sesegera mungkin menjadi benar-benar halal. :-D

Kalian harus mencoba produk Marina. Kenapa? Marina Nutri Fresh ini hadir khusus digunakan disaat malam atau menjelang kita tidur. Karena fungsinya untuk menutrisi kulit kita yang sudah seharian lelah dengan matahari dan polusi. Tahu nggak kalau Marina Nutri Fresh ini ada Vitamin E nya lhoooo. Kalau nanti kamu beli, kamu perhatikan lotionnya ada warna hijaunya. Itu tuh si Vitamin E nya. Kamu tahu dong fungsinya apa? :-) Sedangkan, Marina UV White Bright & Fresh dapat kita gunakan pada siang hari karena dia memiliki UV Protection untuk kulit kita. Jangan pernah keluar rumah tanpa menggunakan body lotion yang mengandung UV Protection ya. Kalau nggak kulitmu akan rusak, jelek dan tidak sehat. Mau? Nggak kaaan hihihi

Ya sudah, semoga ceritaku bisa membuat kamu juga ikutan senang yaaa. Jangan lupa untuk segera berubah menjadi wanita yang halal dan sehat. Ingat Marina, Ingat #Halalitusehat :-)

See you on my next post, ^^
Maretakha

4 comments:

  1. Kalau lihat produk Marina yg utama aku inget itu lotionnya soalnya dari SD udah make :'D

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
  2. Ahahhaa kak Maretha! :3
    aku Tiara dari Blogger Ceria 😘
    salam kenal ya, kemarin kesana tapi belum kenal kamu ahahahaha

    ReplyDelete
  3. salam kenal :) aku follow yaa - Aiko from http://akihikoyuuri.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. wah ketemu Luvita. :D
    Halal itu memang menyehatkan. oh ya, salam kenal ya kak :D

    ReplyDelete