BELI TIKET KONSER DI ALFAMART

Friday, August 26, 2016

Tahukah kamu, kalau dibulan September sampai akhir tahun 2016 akan banyak konser dari berbagai macam artis dan genre musik?

Kalau kamu sudah tahu, pasti ada dong ya artis atau band yang sudah kamu nanti-nantikan? Hahahha sama kayak akuuuuuu. Aku lagi pengen banget nonton konser, tapi suka bingung gimana caranya beli tiket nya? Okay, beli online, tapi suka ribet harus datang ke tempat vendor penjualan tiket konsernya. Mager banget kan? Kalau deket rumah atau kantor sih enak. Enak banget malah. Tapi kenyataan tidak seindah keinginan wahai kakak-kakak cantik! Hahahha :-D
Image result for beli tiket konser di alfamart
Source : alfamartku.com


Tapi ya tapi nih nih nih nih aku mau pamer something ke kalian kalau sekarang beli tiket konser bayarnya bisa di alfamart lho!
Kalian pasti tahunya Alfamart atau Alfamidi itu ya hanya sekedar mini market yang membantu kita memenuhi kebutuhan-kebutuhan kecil kita. Ya kan?
Tapi nyatanya, sekarang mereka juga membantu kita untuk bisa nonton konser yang kita idam-idamkan tanpa harus repot jauh-jauh ini itu dan beli tiket konser di alfamart.
Image result for line on concert
Source : Google
Gimana sih caranya? Setahuku ya, semudah kamu tinggal bilang sama mbak-mbak atau mas-mas alfamart/alfamidi terus bilang deh “Mas/Mbak, akum au beli tiket konsernya si band A”, setelah itu Mbak/Masnya akan membantu kita mencari tahu informasi tiket konser yang kita inginkan, setelah itu Mbak/Mas Alfa akan memberikan info kepada kita biaya tiket yang harus kita bayarkan. Lalu, dilanjutkan dengan kita transaksi pembayaran dan mengisi data-data diri kita. Fungsinya apa? Supaya kalau ada apa-apa pihak Alfamart/Alfamidi bisa menghubungi kita.
Seusai kita transaksi, Mas/Mbak Alfa akan memberikan struk pembayaran tiket konser kita dan nanti pas acara hari H kita bisa tukarkan ke pihak panitia konser. Semudah itu bukan?
Enaknya, nggak perlu jauh-jauh, nggak perlu ngantri panjang, nggak perlu bela-belain beli online terus stand by depan hp atau computer demi bisa mendapatkan tiket konser idaman! Hahaha

Image result for alfamart logo vector

1 comment:

  1. Wow! Thanks for sharing, Mareta!
    Aku baru tau beli tiket konser bisa di Alfamart..
    Nice post!

    ReplyDelete