REVIEW Missha Magic Cushion Moisture SPF 50

Tuesday, August 16, 2016

Dear all beautiful ladies,
Kalian sudah tahu dong ya BB Cushion?
Yes, BB Cushion sebenarnya sudah hits di tahun 2014 (kalau nggak salah), tapi ini adalah BB Cushion pertama yang aku review. Kenapa Missha? ya karenaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nanti baca aja ya alasan ku kenapa. Sekarag aku mau jelasin dulu dikiiiit aja apa itu BB Cushion. BB cushion itu adalah BB Cream atau CC Cream compact! Yang pouch-able banget. Dan kalau mau retouch gampang, nggak ribet karena yes sekali lagi dia compact! Hahahhaa


Jadi, alasan aku membeli adalah cuma mau mencoba saja hahahaha karena aku bingung mau nyobain yang mana dan lain lain, aku penasaran tapi ya nggak penasaran-penasaran banget. Tapi karena aku pikir beli ah lagian lucu juga nih si Mishha inisialnya M kayak nama aku Mareta :-D

Aku membeli Missha Magic Cushion ini dengan senang hati karena spf nya tinggi yaitu 50! Siapa yang nggak senang lihatnya? aku kan anaknya takut hitam banget. Maaf ya aku rempong banget :-D
Tapi Tahukah kamu manfaat apa saja yang ditawarkan si Missha Magic Cushion Moisture SPf 50 ini?

1. Wrinkle Care
Menjaga kulit wajah kita untuk mencegah penuaan dini
2. Brightening
Membantu mencerahkan kulit wajah
3. Protecting
Melindungi kulit wajah dari jahatnya sinar matahari


Kebetulan juga sebentar lagi aku mau liburan ke Bali, jadilah aku menghias BB Cushion ku dengan seperangkat alat perang liburan ke Bali. hihihih

Dari segi packaging, menurutku ya dia standard aja seperti BB Cushion lainnya, bulat, compact, clean.




Bisa kamu lihat kan? standard aja nggak ada yang beda dengan yang lainnya. Dan yes, steril kok karena pas aku buka masih ada sticker penutup si cushion nya.



Missha Magic Cushion Moisture yang aku beli ialah shade #23. kalau di jariku terlihat sepertinya light banget ya dikulitku.

Sekarang mari kita lihat wajahku before-after menggunakan si M ini yaaaa


mohon maaf sebelumnya karena aku foto dengan cahaya matahari huhuhu so, ya hasil  nya sepertinya so so sos so saja. sayangnya memang di light banget dikulitku dan agak cakey di aku. dan dan dan noda bekas jerawatku juga nggak terlalu tercover. Sedih :-(

Kira-kira aku akan beli lagi kah? mungkin tidak :'D

So, semoga berguna buat teman-teman semua yaaa.



See you on my next post, ^^
Maretakha

3 comments:

  1. kamu cantik banget sich.. gemes deeeeh.. aaaah ini racun terbaru.. ada kandungan Wrinkle Carem cucooook buat eike yang udah berumur huhuhuhuhu.. terimakasih review nya^^
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. Rata2 cushion korea memg ga high coverage deh aku jg punya yg laneige salam kenal mba ;*

    ReplyDelete
  3. sudah cobain BB cushion nya laneige, ca?

    ReplyDelete